Teknologi Chips on Film pada Smartphone Honor 8X

Bentuk layar luas pada Honor 8X dan dapat memiliki layar FullScreen sampai 91%, selain itu didukung dengan mengunakan teknologi Chips On Film (COF), yang merupakan salah satu nilai lebih dari smartphone Honor 8X.  Teknologi Chips On Film (COF) merupakan teknologi memungkinkan Honor 8X memiliki tampilan layar yang luas, dan bentuk body yang lebih tipis.

Honor 8X merupakan smartphone yang mengalami perkembangan teknoloi yang sangat cepat, dengan fitur FullView yaitu tampilan penuh pada layar dengan tanpa ada batasan pada sisi kiri, kanan dan bawah pada layar membuat tapilan lebih sempurna.

Ukuran layar 6.5 inch dan 1080P Resolusi HD desain layar sehingga lebih nyaman untuk digenggam, memiliki rasio 19.5 : 9 dan kualitas visual yang tajam sehingga menghasilkan kualitas video tinggi. Mode layar bisa dengan mode layar terpisah.

Memiliki mode Eye-Comfort yang dapat mengurangi radiasi cahaya biru sehingga mencegah mata tidak mudah lelah, Honor 8X dengan teknologi layar terang untuk melihat lebih jelas pada lingkungan cahaya terang, Honor 8X juga memilki mode malam untuk memudahkan melihat pada kondisi gelap.

Body warna terang memberikan kesan elegent dan mewah, dengan tiga varian warna yaitu biru, merah dan hitam. Body bagian helakang di desain dengan tekstur kaca berbutir dan efek klasik yang merupakan salah satu ciri khas dari HONOR, dibuat dengan laipsan kaca dengan visual efek ganda.

Untuk performa dari Prossesor mengunakan Prosesor Kirin 710 12nm Cortex-A73 generasi SoC dan Mali G51 GPU, merupakan GPU Turbo untuk peningkatan pengolahan Grafik yang lebih efesien, tetapi  pengurangan konsumsi tenaga SoC,

Kapasitas ROM lebih lega dengan 128 GB dan didukung dengan Sitem pengolahan data yang canggih yaitu system EMUI 8. Media kapasitas external dapat anda tambah sampai dengan 400 GB, dual SIM Card, RAM 4 GB,  sebagai penunjang power baterai dibekali dengan kapasitas baterai 3.750 mAh.

Anda dapat mendokumentasikan moment terindah anda dengan kamera ganda 20 MP dan system AI yang mampu memberikan hasil foto lebih tajam, mampu mengidentifikasi 22 kategori, 500 skenario dari objek photo kita. Multi-frame exposure mencegah over-exposure pada latar dibelakang objek photo, sehingga objek photo utama dapat dioptimasikan dengan efek bokeh, sehingga hasil dari photo lebih sempurna.

Dengan super slow motion yang dapat merekan gerakan instan, mampu melakukan rekaman video pendek pada mode 16x slow-motion dengan 480fps, tersedia pilihan otomatisatau pun manual. Untuk merekam video dengan AI Sport shot dengan shutter speed yang rendah dan pendeteksi gerak, AI sport shot mampu menangkap foto objek bergerak lebih baik.

Nah…untuk anda yang seneng selfie, Honor 8X memilki kamera depan 16 MP, dengan peningkatan ISO dan dibekali perpaduan pencahayaan 4-in-1 serta pengolahan foto multi-frame memudahkan anda berselfie ria dengan efek bokeh.

Sebagai security personal Honor 8X menggunakan Face Unlock, teknologi pengenal wajah yang mampu membuka ponsel lebih cepat, meskipun dengan pencahayaan yang berbeda-beda. Masalah harga pada saat ini di kisaran Rp. 3.600.000,- sampai dengan Rp 4.000.000,-

Leave a Reply